Jumat, 03 April 2020

Sepatah Kata : Selamat menikmati kembali blog saya di tahun 2020!

Akhirnya jemari saya kembali bermain di keyboard laptop untuk menuliskan blog ini. Ternyata wabah Covid19 memberi banyak kesempatan bagi saya untuk melakukan banyak hal yang sudah saya tunda sejauh ini. Beberapa waktu ini, saya terus memikirkan banyak terobosan agar setiap pemberitaan firman bisa lebih mudah disampaikan kepada generasi milenial.

Oh ya, saya mau cerita sedikit. Beberapa waktu di kondisi pandemic ini saya sempat sakit (bukan sakit karena wabah loh hehe). Karena mendadak harus stay di rumah, tiba-tiba saya ada gangguan lambung (padahal sebelumnya tidak pernah). Tuhan pun membawa saya ke suatu pengalaman bahwa saya perlu menghargai waktu-waktu yang Tuhan beri selagi saya sehat.

Ada banyak kedambaan saya yang sempat terlewat karena kesibukan yang begitu banyak. Justru di masa-masa ini saya akan menebusnya. Seperti yang tadi saya katakan, saya sempat berpikir apakah tulisan blog seperti ini masih banyak peminatnya? Hahaha... Saya melihat sekarang yang lebih menarik orang muda adalah gambar-gambar yang bersifat infografik. Tetapi di satu sisi, saya tetap lebih menyukai tulisan narasi seperti ini.

Akhirnya saya putuskan untuk terus menulis seperti ini, tetapi saya membuat "iklannya" di instagram berupa gambar yang menarik generasi milenial.

Karena itu, saya mengucapkan selamat menikmati tulisan saya. Semoga memberkati dan menguatkan di masa-masa yang sulit ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar